Photo : Gilamotor.com/Ary
0
827

Tim Honda MotoGP Siap Raih Hasil Positif di Sepang

GILAMOTOR.com – Setelah prosesi peluncuran livery tim Honda MotoGP 2015, para punggawa Honda Racing Corporation (HRC) akan langsung bertolak ke Sepang, Malaysia. Di sana mereka akan mengawali perjalanan untuk menjalani official test perdana MotoGP. ‘

Semangat itu terlihat ketika Shuhei Nakamoto (Executive Vice President HRC), Livio Suppo (Principal Team HRC) dan dua pembalap Honda MotoGP (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) datang ke Indonesia. Di sini, mereka mengumumkan wajah dari penampilan livery Honda MotoGP 2015.

“Kami nggak sabar mengawali musim ini! Setelah kesuksesan di 2014, kami sangat termotivasi untuk memulai kejuaraan meski kami tahu itu nggak mudah,” ujar Livio.

Dirinya mengatakan dua pebalap andalan Honda ini tetap bekerja ekstra dalam persiapan menuju musim 2015.

Hal tersebut diakui Marquez. Liburan musim dinginnya yang lumayan panjang justru diisi dengan berbagai kesibukan.

“Sebulan kemarin aku memperbanyak latihan untuk tes kedua di Sepang. Aku senang karena bisa bekerja dengan timku lagi dan melihat bagaimana motor baru ini bekerja setelah tes di Valencia, Spanyol,” jelas juara dunia MotoGP 2013-2014 itu.

Motivasi yang nggak kalah tinggi juga dinyatakan Pedrosa, bro en sis. Dia merasa liburannya menyenangkan dengan kombinasi relaksasi dan latihan. “Sekarang, motivasiku memuncak untuk kembali di atas motor di Sepang beberapa hari lagi,” sahutnya.

Hari ini (2/2/2015), tim Repsol Honda akan bertolak ke Sepang dan bersiap menjalani tes MotoGP 2015. Bagaimana performa Honda RC213V teranyar racikan HRC bekerja? Tunggu update-nya 4-7 Februari nanti bro en sis!