0
412

Yuk, Ikutan Kontes Foto #Bikersopan, Gratis dan Berhadiah Menarik

GILAMOTOR.com – Daripada bingung mau ngapain akhir pekan ini, lebih baik ikut kontes foto bertajuk #Bikersopan dari Gilamotor.com. Sudah gratis, berhadiah menarik pula. Yakni dua buah jaket keren untuk dua pemenang.

Kali ini kontes fotonya bertema keselamatan di jalan raya. Sehingga, foto yang diupload boleh berupa pelanggaran atau kondisi lalu lintas yang tertib.

Cara ikutannya juga mudah kok. Peserta cukup mengupload foto yang bertema keselamatan jalan ke wall atau dinding facebook fan page Gilamotor. Atau mention ke twitter @gilamotor dengan hastag #BikerSopan.

Oiya, pemenangnya ditentukan berdasarkan akumulasi engagement dari jumlah Like, Share, dan Comment terbanyak.

Yang perlu dicatat. Untuk jangka waktu pelaksanaan lomba, peserta dapat mengupload foto mulai tanggal 23-28 Februari, lalu foto akan dipublish melalui album foto di akun Facebook dan Twitter Gilamotor. Dan tanggal 10 Maret baru pemenang diumumkan.

Regulasi Kontes Foto #BikerSopan:

– Peserta mengupload foto yang bertema keselamatan jalan ke wall atau dinding Facebook fan page Gilamotor. Atau posting di twitter dan mention @gilamotor dengan hastag #BikerSopan.

– Foto yang diupload harus asli milik sendiri (original).

– Beri judul pada foto yang di-upload dengan tema keselamatan jalan.

– Foto boleh berupa pelanggaran, atau kondisi lalu lintas yang tertib.

– Batas upload foto dimulai tanggal 23 hingga 28 Februari 2015.

– Foto yang diupload akan dikumpulkan dalam sebuah album oleh team gilamotor yang selanjutnya akan diproses dengan tamplate #BikerSopan.

– Penentuan pemenang ditentukan berdasarkan akumulasi dari jumlah like, share, dan komen terbanyak pada foto peserta.

– Peserta boleh mengajak teman-temannya untuk me-Like, Share dan Comment foto yang sudah dikumpulkan oleh Gilamotor dalam album foto BikerSopan pada tanggal 2 Maret – 7 Maret 2015.

– Keputusan juri tak bisa diganggu gugat.