Yamaha Indonesia meluncurkan All New Soul GT 125 2015 dengan harga Rp 15,1 juta.
Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1181

All New Soul GT 125, Yamaha: Kami Menjual Desain, Performa dan Penyesuaian Kebutuhan

GILAMOTOR.com – Munculnya All New Soul GT 125 diharapkan menambah amunisi Yamaha Indonesia bertarung di semen skutik Tanah Air.

Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, apa yang ditawarkan pihak pabrikan garpu tala ini jelas ingin mengangkat derajat skutik yang kini menawarkan desain terbaru.

Dyonisius Bety, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan ada beberapa hal yang mereka unggulkan pada tampang anyar All New Soul GT. “Kami menjual desain, perbaikan pada performa dan penyesuaian untuk kebutuhan kaum urban,” ucap Dyon.

Mesin SOHC 125cc berteknologi Blue Core bertenaga 7.0 kW di 8000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5500 rpm dibalut oleh tubuh ramping namun berotot, mempertegas kesan maskulinnya.

Apalagi sederet fitur juga dihadirkan Yamaha pada generasi terbaru Soul GT ini. Bahkan YIMM menjanjikan All New Soul GT 125 memiliki handling dan akselerasi yang lebih baik.

Apalagi harga yang ditawarkan sangat bersaing yaitu Rp 15,1 juta (OTR Jakarta). “Harganya sangat bagus dan bisa dipesan sekarang juga,” imbuh Dyon.

“Kami optimis All New Soul GT ini akan meneruskan sukses Mio Soul dan Soul GT yang masuk deretan papan atas skutik unggulan di market Tanah Air,” tutup Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing YIMM.