PT. Wahana Makmur Sejati menggelar Dealer Cafe dengan tema Workshop Photography untuk bikers AHJ
Photo: Gilamotor.com/Gojay
4
1318

Bikers AHJ Ikut Workshop Photography

GILAMOTOR.com – Bikers Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta [AHJ] menggelar Workshop Photography di hajatan rutin mereka, Dealer Cafe.
Acara tersebut dilaksanakan di gedung PT Wahana Makmur Sejati [WMS] Jakarta pada Minggu 15 Maret 2015.

Para bikers perwakilan komunitas dan klub motor Honda sangat antusias mengikuti workshop tersebut. Apalagi saat sesi praktek berlangsung, dimana objeknya adalah seorang model cantik bergaya di antara dua Honda CB150R StreetFire. Tak ubahnya seorang photographer professional, mereka langsung mengarahkan mata lensa mereka sambil memberikan arahan gaya ke model cantik tersebut.

Workshop Photography 2

“Melalui workshop ini, kami berharap para bikers Honda bisa membuat photo yang lebih bagus saat mereka melakukan kegiatan bersama komunitas,” buka Community Club Development Officer PT WMS Agus Sigit Wicaksono.

Selama ini, lanjut Sigit, komunitas Honda punya banyak kegiatan yang harus didokumentasikan baik untuk laporan maupun disebar ke media masa. “Dengan pelatihan ini, para bikers Honda diharapkan bisa membuat photo yang jauh lebih bagus, sehingga saat dikirim ke media masa dalam bentuk press release, photonya sudah memenuhi standar media tersebut,” harap Sigit.

“Kami harap ilmu photography yang didapat di sini bisa bermanfaat banyak bagi bikers Honda. Siapa tahu ada yang ingin mencari penghasilan tambahan jadi photographer wedding atau mungkin membuka photo studio,” cetus Sigit.

Workshop Photography 1

Para bikers Honda mendapatkan pelatihan teknik dasar foto dari Kahfie Kamaru, Editor Photo Gohitzz.com, portal berita gaya hidup Antaranews.com. Lelaki berambut gondrong itu juga menjelaskan kepada peserta hal-hal paling dasar yang harus diketahui oleh seseorang yang ingin mendalami dunia photography.

“Iso, speed dan diafragma, itu hal dasar yang harus diketahui oleh mereka,” jelas kahfie. “Kemudian mereka juga harus tahu soal komposisi agar hasil foto bisa lebih indah dilihat,” tambah Kahfie.

Dealer Cafe sendiri merupakan acara rutin yang buat oleh PT WMS sebagai media komunikasi antar bikers Honda dan dealer-dealer Honda. “Dealer Cafe juga sebagai medium komunikasi dan pendekatan para bikers Asosiasi Honda Jakarta ke dealer-dealer Honda,” tutup Sigit.

4 COMMENTS