Photo: Honda
3
2427

Cari Ketua Baru, Honda Vario Club Jakarta Gelar Mubes

GILAMOTOR.com – Untuk kedelapan kalinya Honda Vario Club (HVC) Jakarta menggelar musyawarah besar (mubes) untuk memilih ketua umum yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan kepengurusan organisasi periode 2015-2017. Kegiatan musyawarah besar ini berlangsung di gedung SDN Paseban 11 Salemba Tengah, Jakarta Pusat pada (22/2).

Honda Vario Club (HVC) Jakarta merupakan wadah organisasi para pecinta, pengguna dan pemilik skuter matik Honda Vario 110cc, 125cc dan 150cc yang sudah berdiri sejak 26 November 2006. Dalam usianya yang ke-8 tahun ini Honda Vario Club (HVC) Jakarta sudah memiliki anggota tercatat sebanyak 349 orang, dan sudah melakukan 8 kali Musyawarah Besar. Tidak hanya itu saja, segudang prestasi dan kegiatan yang digelar oleh HVC Jakarta selama 8 tahun ini sudah banyak sekali.

Dari hasil mubes, Fahmi Indraprana atau yang akrab disapa Bro Mio akhirnya terpilih kembali untuk menjabat sebagai Ketua Umum HVC Jakarta Periode 2015-2017 dengan hasil suara sebanyak 25 mengalahkan Romeo 12 suara dan Ryan sebanyak 9 suara.

“Dikepengurusan periode 2015-2017 ini, saya akan mengemban tugas lebih baik lagi dan meneruskan program kerja yang belum terealisasikan dikepemimpinan saya dalam periode sebelumnya kemarin,” ujar Mio dalam sambutannya setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum HVC Jakarta.

Dalam kegiatan mubes ini tampak hadir Buyung Rianto selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang didampingi oleh Abdillah yang menjabat sebagai Koordinator Klassifikasi Matik AHJ. Buyung pada kegiatan mubes ini juga turut ambil bagian untuk memberikan sosialisasi mengenai kartu anggota komunitas Honda atau Honda Community ID yang nantinya akan dimiliki oleh semua anggota-anggota komunitas Honda yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Selamat kepada Fahmi Indraprana yang telah terpilih kembali menjadi Ketua Umum Honda Vario Club (HVC) Jakarta Periode 2015-2017, semoga dikepengurusan yang baru ini bisa menjalankan program kerja jangka pendek dan jangka panjang dengan baik serta dapat memberikan kegiatan positif kepada anggota HVC Jakarta yang dapat berguna untuk masyarakat umum” ujar Agus Sigit Wicaksono Community Club Development PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) .

3 COMMENTS