Photo: Istimewa
3
1596

CBR Community Surabaya Gelar Gathering Sambil Rolling Thunder

GILAMOTOR.com – Untuk mempererat hubungan antar komunitas/klub berikut para anggotanya, PT Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT , mengadakan kegiatan gathering CBR Community pada Kamis (26/3/2015).

Seiring dengan meningkatnya populasi Honda CBR di Surabaya pada khususnya, meningkat pula komunitas dan klub yang menaungi. Dari sebelumnya yang hanya belasan kini sudah beranjak jadi ratusan anggota.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang perwakilan CBR Community yang ada di Surabaya. Acaranya dimulai dengan kegiatan rolling thunder yang mengambil start di kantor pusar MPM Honda di jalan Simpang Dukuh 42-44 Surabaya untuk kemudian berkeliling Surabaya melewati jalan Pemuda- Urip Sumoharjo – Panglima Sudirman- -Dr.Soetomo-Diponegoro-Adityawarman dan finish di Surabaya Town Square (SUTOS).

Di SUTOS, seluruh anggota CBR Community dijamu makan malam sembari sharing seru seputar segala hal yang terkait dengan CBR. Peserta juga diajak mengupload foto-foto mereka dengan tema ‘Gathering Seru CBR Jatim’ ke facebook Kabare Honda dan twitter @Honda_Jatim. Foto paling keren akan mendapatkan hadiah dari MPM.

Menutup kegiatan gathering, para peserta kemudian diajak menonton di bioskop XXII SUTOS.

Seru kan?