Photo:Gilamotor.com/Ary
0
721

Customer Satisfaction Reward, Upaya DAM untuk Cetak AHASS Berkualitas

GILAMOTOR.com – Persaingan bisnis otomotif, khususnya bengkel yang semakin ramai membuat jaringan bengkel resmi harus bersaing keras dengan bengkel umum. Kunci utama yang harus diusung adalah memberikan pelayanan terbaik.

Hal itu pula yang mendorong PT Daya Adicipta Mustika (DAM) untuk meneruskan gelaran tahunan bertajuk Customers Satisfaction Reward 2014 di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat (17/3/2015).

“Tantangan cukup besar. Dimana bisnis bengkel resmi sekarang banyak kompetitor. Inginnya agar konsumen bisa lebih memilih datang ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)  ketimbang kompetitor,” buka Henri Saputra, Manager Service PT DAM.

Ajang ke-7 ini melibatkan 320 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Semuanya merupakan jaringan DAM yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

“Ini adalah reward tahun 2014. Tujuannya untuk mengukur atau mengevaluasi seluruh AHASS. Bagaimana kualitas pelayanan agar customer puas dan loyal terhadap bengkel,” lanjut Henri.

Dirinya menambahkan, acara ini hanya ada di Jabar saja. Harapannya tentu untuk mewujudkan mimpi agar semua AHASS punya standarisasi dan pelayanan terbaik.

“Sehingga konsumen mendapatkan experience dari layanan standar di AHASS,” tutup Henri.