Photo: Gilamotor/Ilham
0
955

Ikuti Tren Digital WMS Rilis Website Baru yang Makin Lengkap

GILAMOTOR.com – Saat ini dunia digital, khususnya website telah menjangkau banyak sektor, nggak terkecuali dunia otomotif. Untuk itu, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang merilis website anyar pada Jumat (6/3/2015) malam disela pengumuman pemenang Streetfire Photo Contest.

Website baru dengan alamat www.wahanahonda.com dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari info produk dan spare part, event, safety riding hingga komunitas.

“Awalnya Wahana memang hanya fokus di bisnis motor, tahunya hanya jualan. Sehingga website sebelumnya masih ikut ke induk, yakni Wahana Artha Group. Namun seiring bisnis yang makin besar, kini saatnya kami membuat website mandiri,” ungkap Edi Setiawan, Chief of Marketing WMS.

Ario, Head of Marketing WMS menimpali jika hadirnya webiste ini merupakan jawaban akan kebutuhan konsumen masa kini akan informasi yang cepat.

“Media digital itu kini menjadi media populer kedua setelah televisi. Dan kedepannya akan semakin besar karena trennya seperti itu,” tutupnya.