Photo : Gilamotor.com/Ary
0
811

Kawasaki Vulcan S 650 Rilis di Event Musik Jazz Internasional

GILAMOTOR.com – Konfirmasi yang didapat GILAMOTOR.com soal kedatangan Kawasaki Vulcan S 650 benar adanya. Jika sebelumnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum berani menyebut tanggal rilisnya, maka kali ini hal tersebut semakin jelas.

Rupanya, ada hal lain yang terungkap dari keikutsertaan KMI dalam gelaran musik Java Jazz Festival 2015. Desain Undangan ajang musik Jazz yang dihadiri musisi luar negeri itu menampilkan siluet yang diyakini kuat adalah Kawasaki Vulcan S 650.

Apakah ini berarti KMI akan meluncurkannya di arena Java jazz Festival? “Pokoknya kalian harus datang,” tegas salah seorang perwakilan dari divisi Sales & Promotion KMI di Tanjung Lesung, Banten, Kemarin (28/2/2015).

Beberapa waktu lalu GILAMOTOR.com juga sempat membahas soal motor cruiser bermesin dua silinder 649cc tersebut. Walau belum resmi dirilis, pemesanan motor calon petarung Harley Davidson Street 500 itu sudah bisa dilakukan. Bahkan, harga on the road-nya gamblang terlihat yaitu RP 155 juta (OTR Jakarta. (baca di sini).