Photo: Istimewa
3
1563

Komunitas Honda Revo Sambangi Pabrik Honda Sunter

GILAMOTOR.com – Ada yang berbeda di pabrik sepeda motor Honda di Sunter, Jakarta Utara pada Jumat (6/3/2015). Sebab, pada sore menjelang malam hari ada kesibukan di ruang utama sebelah kanan lobby utara PT Astra Honda Motor Sunter.

Bukan terjadi kerusuhan, tapi para punggawa komunitas Honda Revo yang tergabung dalam indukan Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ini mengunjungi pabrik yang memproduksi sepeda motor Honda Revo di Sunter.

Rangkaian kunjungan dibuka oleh Nyoman Kesawa, Dept. Head HC3 Astra Honda Motor dalam sambutan dan sekaligus menyampaikan company profil pabrikan berlogo sayap mengepak ini.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah menerima kami di sini (AHM) dengan tujuan kami bertandang adalah untuk silaturahmi juga kesempatannya berkeliling melihat merakit sepeda motor Honda Revo, sekaligus menyampaikan pelaksanaan Bengkulu selaku tuan rumah Jambore Nasional Honda Revo tahun ini,” Kata Fuad, dari perwakilan komunitas.

Adapun yang turut hadir pada silaturahmi nasional ini mewakili regionalnya diantaranya, Iron (Bengkulu Revo Club), Upie (Honda Banten Revo Club), Hapid (Komunitas Honda Purwakarta), sist Monique (Club Automotif Revo Salatiga), bro Alif (Force Madiun), Iwan (Barisan Revo Lombok) dan bro Eko (RC Pontianak).

3 COMMENTS