Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1204

Konsumen Pertama Ini Sebut Vulcan S Terjangkau dan Cocok untuk Harian

GILAMOTOR.com – Pembukaan pesanan Kawasaki Vulcan S beberapa waktu lalu, ternyata mengundang minat Siswahjono untuk bisa memilikinya.

Seorang manager di perusahaan swasta ini pun menjadi konsumen pertama yang membeli unit Vulcan S. Dirinya mengaku kepincut dengan tampang cruiser modern Vulcan S.

“Saya lihat tampangnya bagus dan pasti dinaikinya juga enak. Kebetulan saya ambil warna hitam,” buka Siswahjono saat peluncuran Kawasaki Vulcan S di area Java Jazz Festival 2015, JIExpo Kemayoran, Jakarta (6/3/2015).

Vulcan S memang di desain dengan tubuh yang ramping dan mengutamakan kenyaman sang pengendaranya. Hal itu pula yang membuat Siswahjono memutuskan untuk meminang motor seharga Rp 155 juta itu.”Harganya terjangkau dan cocok untuk harian,” tambah Siswahjono lagi.

Kita tahu, Kawasaki Vulcan S dipasok mesin DOHC twin parallel 4-tak berkapasitas 650cc. Vulcan S sanggup mengeluarkan tenaga 63 ps di 7500 rpm dengan torsi 64 pada 6500 rpm.

Siswahjono dan 50 pemesan (baca di sini) lainnya juga tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengendarai motor baru mereka. “Pesanan paling cepat dikirim pada minggu kedua Maret ini,” ucap salah seorang sumber dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)