Photo : Anggono
0
1229

Kualifikasi ATC Qatar, Andi Gilang Start Posisi Tiga!

GILAMOTOR.com – Pebalap Indonesia, Andi Izdihar akan memulai balap Asia Talent Cup (ATC) seri kedua dari grid terdepan. Saat pelaksanaan kualifikasi di Sirkuit Losail, Qatar, Jum’at (27/3/2015), dirinya mampu masuk ke urutan tiga besar.

Perkembangan yang diperlihatkan pebalap Indonesia ini sangat signifikan. Padahal, sebelumnya pebalap yang akrab disapa Andi Gilang itu tertahan di FP1 dan FP2.

Namun, pebalap yang memakai nomor 23 ini mampu merangsek ke urutan teratas dengan pencapaian 2 menit 11,255 detik. Hanya berselisih 0,648 detik dari peraih pole position.

Andi Gilang pun melengkapi jajaran pebalap yang start dari grid terdepan. Posisi pertama ditempati oleh Nakarin Atiratphuvapat, kedua Ayumu Sasaki dan Andi Gilang.

Sementara rekan senegaranya, Gerry Salim harus puas start dari urutan 12. Hal ini sedikit terbalik jika dibandingkan dengan penampilan Gerry yang selalu di atas Andi Gilang (F1 dan FP2).

Akan tetapi, asa Gerry untuk kembali naik podium di seri kedua ATC Qatar tentu sangat besar. Kita tunggu aksi anak bangsa beraksi di Qatar, Sabtu (28/3/2015) besok.

Hasil kualifikasi ATC Qatar :

result asia talent cup qatar