Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
1548

Makin Serius, Produsen GPS Tracker Motor Super Spring Buka Head Office Baru

GILAMOTOR.com – Komitmen PT  Super Spring sebagai penyedia produk dan layanan GPS untuk memberi pelayanan lebih baik pada konsumennya dibuktikan dengan menyediakan pusat layanan terpadu dan head office di lokasi yang lebih representatif.

Dan pada Senin (23/3/2015), PT Super Spring meresmikan kantor pusat terbaru mereka di Ruko Mangga Dua Square, Blok F-28B, Jl Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta 14420. Selain untuk kantor pusat, lokasi ini juga diplot sebagai pusat layanan terpadu seperti service center dan call center Super Spring.

“Makin banyaknya konsumeb yang menggunakan layanan kami, menjadi bukti bahwa kami memang harus memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya adalah lokasi pelayanan yang nyaman dan mudah dijangkau,” ungkap Habibie, Head Public Relations PT Super Spring.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan jika layanan yang ditawarkan di kantor baru ini akan semakin komplit. “Diantaranya adanya ruang khusus untuk melihat simulasi operasional GPS Tracker, pemasangan produk dan customer service support 24 jam dengan dukungan tim teknisi,” pungkasnya.