Photo : Asia Talent Cup
1
1134

Menang di Qatar, AHM Tak Ingin Andi Gilang Cepat Puas

GILAMOTOR.com – Kemenangan perdana Andi Izdihar di Asia Talent Cup (ATC) Qatar, tentunya menjadi kebanggaan untuk masyarakat Indonesia. Tapi, ini baru awal. PT Astra Honda Motor (AHM) berharap pebalapnya ini tidak cepat puas.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang setelah Andi berhasil menang dramatis di race 2 ATC di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (29/3/2015).

Pebalap yang akrab disapa Andi Gilang ini mampu menyudahi perlawanan Ayumu Sasaki. Andi unggul tipis dengan menyentuh garis finish lebih dulu. Kesuksesan itu membuatnya naik ke podium utama.

Asia-Talent-Cup-Qatar-2015-Andi-Gilang-2
“Awal yang baik bisa Andi untuk terus berkembang meraih mimpi,” buka Anggono Iriawan, Manager Motorsport AHM saat dihubungi GILAMOTOR.com

Sebagai pihak yang mewadahi pebalap muda, AHM melihat potensi Andi sangat besar di ajang balap ini. Namun, Andi diharap tidak cepat puas karena peserta ATC 2015 semuanya berat.

“Perjalanan masih jauh, semua lawan berat. Tapi, lawan terberat adalah diri sendiri.  Kami harap Andi tidak cepat puas dan berusaha selalu menjadi yang terbaik,” tutup Anggono.

1 COMMENT