Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
2458

Mizzle Kenalkan Ban Anyar Buat Turing, Baru Dijual Pertengahan April

GILAMOTOR.com – PT Banteng Pratama Rubber (BPR) sebagai produsen ban motor merek Mizzle memperkenalkan varian baru untuk ban tubeless dengan ring 17 inchi berjuluk Road Runner. Ban anyar ini akan menyasar segmen motor sport dan bebek.

Liana, Marketing Manager PT BPR mengatakan jika hadirnya ban Road Runner sebagai jawaban akan permintaan konsumen yang menginginkan ban yang cocok dipakai dalam kondisi jalan hujan atau kering. “Sehingga ban ini selain cocok buat harian, juga direkomendasikan bagi pecinta turing,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan jika alur ban dirancang memiliki alur buangan air yang baik dan tidak licin saat jalanan kering dan basah. “Disamping itu kompon mendukung, yakni soft medium compond, sehingga lebih rekat ke aspal.”

Soal daya tahan, Road Runner diklaim sanggup  berusia lebih dari setahun. “Asal sesuai dengan pemakaian normal dan tekanan angin terjaga di 32 psi,” pungkas Liana.

Rencananya, Road Runner akan mulai dipasarkan pada pertengahan April. Ukuran lebar yang tersedia, mulai 80/80-17 hingga 130/70-17. Kisaran harganya direntang Rp 235-560 ribuan.