Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1027

Resmi, Harga Jual Kawasaki Vulcan S Rp 155 Juta

GILAMOTOR.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkuat dugaan peluncuran Vulcan S akan terjadi dalam waktu dekat. Ini berkaitan erat dengan undangan KMI untuk menyambangi gelaran Java Jazz Festival 2015.

Hal tersebut diperkuat dari desain invitation yang menampilkan sosok Vulcan S. Kuat dugaan ajang tersebut akan menjadi perkenalan perdana motor berwajah cruiser modern tersebut.

Apa yang dilakukan KMI ini bukan hal baru. GILAMOTOR.com sempat membongkar perihal  pemesanan Kawasaki Vulcan S melalui jaringan penjualannya (klik ini). Bahkan, harga jualnya pun sudah ditetapkan yakni Rp 155 juta.

KMI pun akhirnya mengakuinya bersamaan dengan rilis yang GILAMOTOR.com terima. Kawasaki Vulcan S mengedepankan konsep cruiser modern yang disebut easy to ride karena punya tubuh ramping.

Sektor tersebut juga didukung oleh sokongan mesin DOHC twin parallel 4-tak berkapasitas 650cc. Dengan begitu, Vulcan S sanggup mengeluarkan tenaga 63 ps di 7500 rpm dengan torsi 64 pada 6500 rpm.

Mesin tersebut juga diakui pihak KMI basisnya sama dengan facelift Versys 650 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.