Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
881

Resmikan Pusat Pelatihan, Piaggio Indonesia Perkuat Kualitas Aftersales

GILAMOTOR.com – Sebagai bentuk keseriusan PT Piaggio Indonesia (PID) dalam meningkatkan kenyamanan pengguna Vespa dan Piaggio, ATPM motor asal Italia tersebut menghadirkan fasilitas pusat pelatihan terbaru mereka di kawasan Cakung, Jakarta Utara pada Selasa (11/3/2015).

Selain itu, fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan staff dealer agar dapat memberikan kualitas aftersales pada para pecinta skuter premium asal Italia tersebut.

“Indonesia adalah salah satu negara prioritas bagi Piaggio yang memiliki peranan penting dalam strategi global kami. Hal ini bukan hanya karena permintaan yang terus tumbuh, namun juga karena ikatan kuat di antara pecinta dan komunitas Vespa dan Piaggio di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID.

Nantinya peserta pelatihan, atau Piaggio frontliners akan terdiri dari staf penjualan hingga teknisi, akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan sebagai dasar dan acuan mereka dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi di area seluas 7.250 m2.

“Kami sangat senang dapat secara resmi mengumumkan pembukaan pusat pelatihan Vespa dan Piaggio. Kami percaya akan perkembangan pasar di Indonesia. Kami berkomitmen terhadap pasar ini dan akan terus meningkatlan layanan kami di sini,” pungkasnya.