SYS Autopart menghadirkan rumah kopling untuk Yamaha R25 agar lebih bertenaga
Photo: Istimewa
0
1458

Rumah Kopling Racing Yamaha R25, Maksimalkan Transfer Tenaga

GILAMOTOR.com – Salah satu upaya untuk lebih mengoptimalkan transfer tenaga mesin di Yamaha R25 yaitu dengan mengganti perangkat rumah kopling.  Kali ini SYS kembali memperkenalkan deretan rumah kopling inovasi terbaru dengan enam per nya untuk Yamaha R25.

”Kami sajikan produk SYS untuk lebih mendukung performa DNA racing khas Yamaha R25. Penerapannya plug and play dan sangat mudah di pasang. Karena SYS melakukan pengukuran dengan komponen mesin R25 secara detail,” jelas Robert Cong Managing Director PT Global Jaya Auto Part penyalur resmi produksi dari Global Pacific Manufacturing SDN.BHD

Rumah kopling SYS dikemas dengan enam per dan diklaim tidak akan ada gejala selip kopling.  Keunggulan rumah kopling SYS dalam hal menghilangkan gejala selip pada kampas kopling, telah dibuktikan di produk motor 110 cc hingga 250cc .

Dengan Kontruksi 6 kaki  kokoh dan presisi membuat penyebaran tekanan per merata.  6 per sekelas diatas part original dan mmebuat kopling menjadi empuk. Finishing diamond cut menghasilkan permukaan mengkilap dan mulus. Karena menggunakan kualitas bahan baku berkualitas baik.

Peket rumah kopling R25 ini dipasarkan dengan harga Rp 850 ribu.