Photo : Motorbeam
0
814

Suzuki Gixxer Full Fairing Muncul, Inikah Penantang CBR150R dan R15?

GILAMOTOR.com – Spy shot motor yang dikabarkan Suzuki Gixxer 150 versi fairing beberapa waktu lalu, tampak benar adanya. Wujudnya pun semakin jelas. Apakah ini langkah untuk menyaingi Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15.

Berita yang dimuat Motorbeam seolah menegaskan bahwa motor yang disebut mengusung nama Suzuki Gixxer SLK itu akan jadi petarung baru dua rivalnya di India. Identitasnya terkuat dalam sebuah foto.

Terlihat jelas bahwa kelir yang digunakan merupakan warna khas Suzuki. Tampangnya memang tidak seperti CBR150R dan R15 yang sudah menggunakan dual headlamp. Suzuki gixxer SLK hanya mengandalkan satu unit lampu utama dimana sein terpisah dari bodi depan.

Motor sport ini tampak ramping. Artinya, handling menjadi pilihan yang akan ditawarkan pihak pabrikan kepada konsumennya nanti.

Urusan tenaga, mesin berkapasitas satu silinder 154,9cc tampaknya akan tetap menjadi andalan. Dengan ini, Suzuki Gixxer SLK dipercaya mampu menghasilkan tenaga 14,8 hp di 8000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6000 rpm.