Photo : Suzuki Indomobil Sales
0
1420

Wanita Asal Kediri Juarai Kompetisi Sales Suzuki

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan ajang Suzuki Salesman Competition (SSC) 2W. Tujuannya adalah untuk melatih skill para sales agar bisa lebih meningkatkan penjualan.

SSC 2W yang digelar di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur 23/3/2015), mempertemukan 81 finalis untuk memperebutkan penghargaan Best Champion Salesman 2015.

Penentuan Best Championship Salesman 2015 dilakukan pada rangkaian test pada hari kedua. Terdapat tiga test yang harus dilalui oleh para finalis yaitu “written test”, “interview test” dan “role play”.

Suzuki-Sales-Competition-2W--2

Akhirnya, Nurul Isnaini dari PT IJMG berhasil merebut titel tersebut. Wanita asal Kediri, Jawa Tengah ini mendapatkan torehan tertinggi 420 poin. Sementara urutan kedua dan ketiga masing-masing diisi oleh sales dari PT Indosun Motor Gemilang, yakni Maria Winarni dan Herwanto.

Pada kompetisi kali ini terdapat beberapa kategori yang diperebutkan diantaranya Best, Knowledge, Best Selling Skill dan Best Group Performance.

“Salesman sebagai ujung tombak penjualan harus mempunyai “Good skills” sehingga angka penjualan dapat meningkat, tanpa salesman yang baik penjualan menjadi “Nothing”,” ujar Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W SIS.

Best Championship
1.    Nurul Isnaini – PT Indojakarta Motor Gemilang
2.    Maria Winarni – PT Indosun Motor Gemilang
3.    Herwanto -  PT Indosun Motor Gemilang

Best Knowledge
1.    Bambang Hartoyo – PT Riau Jaya Cemerlang
2.    Eri Sony – PT Delta Abadi Sentosa
3.    Agus Wijayanto – PT Mitraindo Sejahtera Utama
4.    Ajat S – PT Sanggar Mas Jaya
5.    Hadi Sutrisno – PT Indojakarta Motor Gemilang

Best Selling Skill
1.    Herwanto – PT Indosun Motor Gemilang
2.    Nurul Isnaini – PT Indojakarta Motor Gemilang
3.    Maria Winarni – PT Indosun Motor Gemilang
4.    Iwan Pamungkas – PT Indosun Motor Gemilang
5.    Irawan – PT Sum Yatraguna