Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
1751

Yamaha MX King 150 Sudah Bisa Dipesan, Rilis Kamis Ini!

GILAMOTOR.com – Berita bagus untuk anda yang sudah tak sabar ingin meminang Yamaha MX King 150. Setelah dikirim ke beberapa dealer, motor bebek milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini rupanya sudah bisa dipesan.

“Sudah boleh dipesan kok mas,” ungkap Ansari Kadir selaku koordinator promosi YIMM di Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta, hari ini (9/3/2015).

Ansari mengatakan memang belum dikirim secara merata. “Memang belum semua. di DDS juga belum ada, tapi yang pasti hari ini,” tambah Ansari ketika dihubungi GILAMOTOR.com

Seperti kita tahu, Yamaha MX King 150 yang punya nama lain Exciter T150 di Vietnam sudah meluncur lebih dulu. Bebek ini dipercaya menjadi penerus Jupiter MX 135. Dengan kapasitas mesin lebih besar yakni 150cc dan frame ringan dan kuat, garpu tala mengklaim motor bebeknya ini bakal jadi raja jalanan baru di kelasnya.

Urusan harga, informasi yang didapat dari berbagai sumber menyebut Yamaha MX King 150 akan dijual dengan harga Rp 18,95 juta. Nah, yang menarik adalah soal peluncurannya.

Kapan? Sumber GILAMOTOR.com menyebut MX King 150 akan dirilis dalam waktu dekat. Perkiraan Kamis ini. Ditunggu ya!