Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
1746

Ada Jaket Ber-Airbag di Parjo 2015, Mau?

GILAMOTOR.com – Selalu ada yang unik di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015. Salah satunya jaket dan rompi ber-airbag merek Hit-Air yang dikenalkan oleh PT Indonesia Raya Sukses (IRS) di event tahunan tersebut.

“Di sini kami coba mengenalkan rompi dan jaket Hit-Air yang dilengkapi dengan airbag. Jaket ini didatangkan langsung dari Jepang, sehingga jika membeli sekarang harus inden selama dua pekan,” ungkap Trian Angga Pradipta, Senior Sales Executive PT IRS.

Keunggulan yang ditawarkan jaket Hit-Air adalah sistem airbag yang dapat melindungi tulang leher, bahu, rusuk, punggung dan pinggul saat pengendara terjatuh dari motor.

Airbag mengembang berkat kancing yang tertanam pada kabel yang dikaitkan di bawah jok motor. “Gas CO2 otomatis mengembang jika kabel terputus dari kancing. Piranti ini sendiri sudah jadi standar di Jepang,” urainya.

Selain itu, jaket dan rompi Hit-Air dilengkapi dengan bahan mesh yang membuatnya tidak gerah dan tetap nyaman dipakai.

Buat yang berminat bisa sambangi booth Hit-Air di Parjo 2015 di Senayan, Jakarta pada 11-12 April ini, atau buka webnya www.hitair.co.id. Jangan lupa pula, sediakan dana Rp 7,1 juta pada airbag dan rompi dihargai Rp 6,15 juta.