Photo : AHM
0
897

AHM Terpilih Menjadi Perusahaan Sepeda Motor Terbaik 2015

GILAMOTOR.com – Usaha PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memberikan kepuasan kepada konsumen berbuah manis. Pemegang merek Honda di Indonesia ini berhasil meraih penghargaan sebagai Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia.

Pada gelaran Roy Morgan Customer Satisfaction Award, AHM berhasil mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda motor Honda.

Penghargaan ini pun diserahkan langsung oleh pihak penyelenggara kepada David Budiono, Production, Engineering, and Procurement Director AHM di The Finansial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Roy Morgan Customer Satisfaction Award dirilis berdasarkan hasil riset yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 25 ribu konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di 20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun lalu.

David mengatakan keberhasilan AHM meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang ada di bagian hulu maupun hilir bisnis Honda dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi kami untuk senantiasa menemani masyarakat mewujudkan  mimpi mereka dengan memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” Ujarnya.

Penghargaan ini melengkapi jajaran penghargaan yang sebelumnya telah diraih AHM pada awal tahun ini, diantaranya Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.