Photo : Autoevolution
0
2067

Airoh Rides, Helm Modular Terbaru dengan Sistem Bluetooth

GILAMOTOR.com – Airoh kembali merilis line up terbarunya. Helm full face dengan konsep modular ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Salah satunya adalah modul intercom Bluetooth.

Seperti helm kebanyakan, pihak produsen pasti dituntut menghasilkan produk berkualitas. Pun begitu dengan helm ini. Airoh Rides terbuat dari bahan resin high resistance thermoplastic (HRT).

Bobotnya yang hanya sekitar 1580 gram juga membuat helm ini cukup ringan. Ini jelas memudahkan penggunanya ketika mengaktifkan sistem modularnya.

Sebagai penunjang keselamatan dan kenyamanan, helm ini juga mengaplikasi kaca pinlock. Dengan begitu, kaca tidak akan mengembun. Ditambah lagi adanya ventilasi di bagian depan helm yang membuat pandangan anda lebih maksimal.

Sayangnya, tidak ada tulisan DOT yang merupakan standarisasi helm di Eropa. Tapi, pastinya akan tetap banyak konsumen yang membelinya. Pasalnya, helm ini diklaim cocok untuk penggunaan dalam dan luar kota.

Sementara ukuran yang tersedia juga beragam. Mulai dari XS hingga XXL. Warna yang ditawarkan juga ada dua yaitu pearl white dan titanium grey.