Photo : Honda Racing Corporation
1
1295

Akankah Pedrosa Turun Balapan di MotoGP Jerez?

GILAMOTOR.com – Khalayak masih menantikan Dani Pedrosa kembali ke arena MotoGP. Namun, kondisinya masih dipertanyakan. Padahal, seri keempat akan berlangsung di Jerez, Spanyol dua pekan lagi.

Berita terbaru menyebut Pedrosa sudah mengalami penyembuhan berkala yang positif. Bahkan, pebalap tim Honda ini baru saja melakukan pengangkatan jahitan pasca operasi arm pump.

“Setiap hari proses penyembuhan berjalan baik walau sedikit. Tapi, kesabaran adalah yang terpenting,” kata Pedrosa di laman blog khusus tim Repsol Honda.

Rasanya, Pedrosa sendiri pun sudah tidak sabar untuk bisa meggeber RC213V miliknya yang sempat ditunggangi Hiroshi Aoyama di MotoGP Austin dan Argentina.

Akan tetapi, Pedrosa harus menikmati masa pemulihan arm pump yang membuatnya menderita di MotoGP Qatar lalu. “Kami harus mengikuti jadwal dokter dan terima kasih karena proses rehabilitasi berjalan baik,” ujar Pedrosa.

Jika memang tidak ada halangan dari pihak dokter, Pedrosa sudah bisa kembali melakukan tugasnya sebagai salah satu pebalap andalan tim Honda. Sementara itu, belum ada tanggapan apakah pengguna nomor 26 ini akan terjun di MotoGP Jerez, 3 Mei 2015 mendatang.

1 COMMENT