Photo : Crashnet
6
1596

Alexis Masbou Pimpin Latihan Hari Pertama Moto3 Austin

GILAMOTOR.com – Alexis Masbou menjadi pebalap tercepat di free practice (FP) hari pertama. Di sesi perdana kemarin (10/4/2015), dirinya mencatat waktu tercepat dari hasil kombinasi waktu FP1 dan FP2.

Hujan yang mengguyur lintasan Circuit of The Americas (COTA), mengawali debut para pebalap Moto3 di Amerika Serikat. Bahkan, karena kondisi lintasan yang terlalu basah membuat FP1 tertunda selama satu jam.

Situasi ini membuat sesi FP1 berjalan lambat. Kali itu, para pebalap yang membesut motor 250cc tak dapat berbuat banyak.Namun, Niccollo Antonelli mampu mencatat waktu tercepat yakni 2 menit 31,668 detik.

Cuaca yang mulai bersahabat baru terjadi ketika FP2 Moto3 berlangsung. Dengan kondisi trek yang mulai kering, para pebalap bisa memacu tunggangannya lebih baik dari sebelumnya.

Dan, Alexis Masbou berhasil menorehkan lap time tercepat dengan 1 menit 29,267 detik. Dari hasil kombinasi FP1 dan FP2, pebalap asal Perancis ini memimpin perolehan waktu tercepat.

Urutan kedua dihuni oleh Andrea Locatelli, Danny Kent di posisi tiga, Efren Vazquez keempat dan Antonelli yang melengkapi 5 pebalap dalam daftar pencapaian tercepat.

Hasil kombinasi FP1 dan FP2 Moto3 Austin :

Hasil-Kombinasi-FP1-dan-FP2-Moto3-Austin

6 COMMENTS