Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
3803

Bukan Cuma Drag Bike, Mizzle Juga Siap Luncurkan Ban Balap Road Race

GILAMOTOR.com – Ajang balap masih dianggap sebagai sarana promosi yang efektif bagi produsen ban, tak terkecuali Mizzle. Buktinya, jika tahun lalu merek ban yang dinaungi PT Banteng Pratama Rubber (BPR) ini menjadi sponsor balap drag bike, kini Mizzle mulai masuk ke ajang road race.

“Setelah tahun lalu sukses mengenalkan ban Hydra di ajang drag bike, maka tahun ini kami telah menyiapkan ban khusus balap road race,” buka Freddy Y. Advertising & Promotion Manager PT Banteng Pratama Rubber (BPR).

Menurutnya, penetrasi di ajang drag bike tahun lalu sudah mencapai seri balap di Jawa dan Sumatera. “Sedang tahun ini kami baru mulai lewat ajang road race kelas matic race di Jawa Tengah dan Jawa Timur lewat tipe MR-01,” jelas Freddy.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika saat ini baru masuk ke level matic race karena MR-01 baru tersedia pada ukuran 14 inci. “Untuk road race motor bebek, atau underbone yang butuh ban 17 inci, masih dalam tahap riset. Semoga pertengahan tahun ini sudah bisa digunakan,” pungkasnya.