4
1073

Indonesia Greaser Party 2015 Pestanya Musik dan Otomotif, Siap Digelar Akhir Pekan Ini

GILAMOTOR.com – Kabar gembira nih, buat Anda penggemar musik dan juga otomotif, karena nggak perlu bingung menghabiskan akhir pekan ini. Mampir saja ke ajang Indonesia Greaser Party 2015 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Pasalnya, sederet kegiatan kreatif bertema sub-culture era 1950-an coba dibangkitkan di event yang berlangsung pada tanggal 10,11 dan 12 April nanti. Mulai dari sajian band, kontes tato hingga bazzar dari komunitas-komunitas subculture.

Dan yang nggak boleh terlewat di event kreasi FanFare Indonesia ini tentu rangkaian kegiatan dengan berbagai aksi mobil-mobil Hot Rod dengan Motor Custom, Low Rider hingga pameran Die Cast.

Tidak hanya sampai disitu, Indonesia Greaser Party 2015 juga ingin memperlihatkan basis-basis komunitas dari banyak lini usaha seperti barbershop, pomade, clothing, rockabilly, pin-up girl dan piercing.

Semakin menarik, Indonesia Greaser Party 2015 juga diisi sederet band yang sesuai dengan gaya hidup Greaser seperti Naif, Superman Is Dead, Seringai, Superglad dan masih banyak lagi.

Oiya, buat Anda yang berminat hadir, cukup sediakan Rp 25 ribu untuk tiket masuk Indonesia Greaser Party 2015  ini.

4 COMMENTS