3
1620

JMC Bandung Rayakan Ultah Ke-4

GILAMOTOR.com – Jupiter MX Community (JMC) Bandung sukses menggelar hajatannya yang ke-4. Acara yang bertajuk “D`CU 4 TRO FUNTASTIC” digelar tanggal 18 April 2015 ini bertempat di Grha Emerald Hotel & Convention Hall penuh dengan kehadiran para bikers dari Jabar, Jateng dan Jabodetabek.

Zaky Firdaus yang didaulat menjadi ketua pelaksana menyatakan, “Hajatan ini diadakan sebagai bentuk untuk mempererat persaudaraan antar bikers serta menjadi ajang temu kangen untuk selurus bikers.”

Kegiatan ini selain menampilkan acara dangdut, akustik dan sexy dancer. “Di sini kami juga menampilkan tarian jaipongan sebagai salah satu budaya orang sunda yang harus tetap dilestarikan walau dengan kegiatan yang berbeda,” tutur Adhimas sebagai Seksi Acara kegiatan.

Ketua umum JMC Bandung, Fajar mengatakan besar harapannya setelah kegiatan ini JMC Bandung makin solid dan makin mempererat tali pesaudaraan,ini merupakan langkah awal sebagi penyemangat para member untuk terus membangun JMC Bandung semakin lebih baik.

3 COMMENTS