Photo: Gilamotor.com/Ilham
4
1077

Komunitas Motor Ramaikan Indonesia Greaser Party 2015

GILAMOTOR.com – Tak hanya memanjakan pengunjung dengan sajian kegiatan dan hiburan band, ajang Indonesia Greaser Party 2015 juga disesaki oleh para komunitas, termasuk klub motor. Berbagai klub dan komunitas dengan beragam model motor terlihat di sini.

Diantaranya komunitas motor mini yang tergabung dalam Indo Classic Mini Bike (ICMB), yang memajang sederet tunggangan unik milik anggota komunitas mereka. Seperti Honda Mongkey, Dax dan Gorilla.

“Di sini kami mencoba mengenalkan komunitas pecinta motor mini klasik di Indonesia. Saat ini anggotanya sudah mencapai 50 orang,” ucap Gungun, Penasihat ICMB.

Dari aliran custom, diwakili beberapa klub dan garage yang bergabung dalam komunitas KSS. “KSS terdiri dari beberapa klub dan garage yang memiliki satu visi dan misi yang sama. Di sini selain mencoba lebih eksis, kami juga ingin menambah saudara,” jelas Fathan dari KSS.

Nggak ketinggalan, ada pula komunitas Vespa Corsa, Honda Doeloe Club dan masih banyak lagi dengan beragam tunggangan unik mereka.

4 COMMENTS