Photo: Lexmoto
0
742

Naked Bike Bisa Pakai Audio? Ini Buktinya

GILAMOTOR.com – Meski bertampang terondol, alias tanpa fairing, namun siapa bilang sosok naked bike nggak bisa dipasang sistem audio? Lexmoto Venom 125 ini buktinya.

Eits, Venom 125 bukan hasil modifikasi lho. Namun memang motor keluaran pabrikan asal China, Lexmoto yang menyertakan MP3 player dan speaker sebagai sarana hiburan pengendara. Ya, mirip dengan konsep bebek TVS Rockz di Indonesia.

Karena desainnya sport, Venom 125 menanamkan MP3 player yang dapat memainkan musik dari kartu MicroSD pada bagian tangki bensinnya. Sedangkan speakernya terletak di panel samping.

Tongkrongan Venom 125 juga nggak bisa dianggap remeh. tengok saja desain fairingnya yang mirip Suzuki GSX1000S dengan kawalan jok bertingkat, suspensi monosok dan rem cakram di kedua roda.

Sayangnya, meski berpenampilan gagah dan bersistem audio, namun Lexmoto hanya membekali Venom 125 dengan mesin yang ala kadarnya. Sebab, sebagai sumber penggerak, Venom 125 hanya dibekali mesin 124cc silinder tunggal berpendingin udara dengan output 11,5hp.