Photo: AHJ
3
2061

Peringati Hari Kartini, Puluhan Pemotor Wanita Kampanyekan Safety Riding

GILAMOTOR.com – Puluhan wanita yang berasal dari klub sepeda motor Honda melakukan kampanye safety riding untuk peringati Hari Kartini. Mereka menyebarkan flyer safety riding dan setangkai bunga mawar kepada pengendara sepeda motor wanita di perempatan Jalan Veteran, Tangerang beberapa hari lalu.

“Kami melakukan ini agar pengendara motor wanita lebih memperhatikan keselamatan berkendara,” jelas Maya dari Honda Beat Club Tangerang.
“Menurut data Ditlantas Polda Metro Jaya, pada tahun 2014 terjadi lonjakan kecelakaan sepeda motor yang melibatkan wanita sebesar 49,50%. Makanya, kami ingin agar angka kecelakaan tersebut menurun di tahun ini,” tambah Maya.

Tak hanya dari komunitas HBCT, beberapa ladies biker ini berasal dari HVIC (Honda Verza Indonesia Club) dan HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia). Semua klub ini bernaung di dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Dalam aksinya mereka mendapat dukungan dari Kepolisian Tangerang dan Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Kampanye Safety Riding Lady Biker 2 ???????????????????????????????

3 COMMENTS