Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
1404

Perluas Segmen, Mizzle Rencanakan Tambah Varian Ukuran Ban Road Runner

GILAMOTOR.com – Varian ban baru Road Runner yang akan dipasarkan Mizzle pada pertengahan April nanti memang baru tersedia untuk motor jenis bebek dan sport 150cc. Padahal potensi pasar segmen skutik dan sport 250cc terbilang besar.

Hal ini diakui pihak produsen. Seperti diungkapkan Liana, Marketing Manager, PT Banteng Pratama Rubber (BPR) yang menyatakan variasi ukuran ban Mizzle Road Runner akan ditambah secara bertahap, tergantung permintaan konsumen.

“Rencananya, ban ini akan dikembangkan dengan lingkar 14 inci untuk skutik. Serta juga akan disediakan dengan lebar 150/70-17 yang disukai konsumen motor sport 250cc. Namun semuanya akan keluar secara bertahap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, saat peluncurannya nanti variasi ukuran ban Road Runner yang tersedia sudah cukup banyak, namun baru menyasar segmen bebek dan sport. Pilihan dimensinya sendiri mulai dari 80/80-17 sampai 130/70-17.

Ban tersebut diproduksi dengan proses teknologi nitrogen yang menghasilkan kompon lebih kuat dan padat. Sertifikat standar mutu yang diraih Mizzle diantaranya, SNI, JIS (Jepang), DOT (Amerika) dan E4 (Eropa).