Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1062

Safety Campaign Ala DAM, Motor Terawat Jiwa Selamat

GILAMOTOR.com – Selain meniagakan unit sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) juga fokus memperhatikan keselamatan konsumennya.

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar ini percaya, bahwa motor yang terawat menjadi salah satu faktor keselamatan penggunanya.

“Kita concern terhadap kondisi sepeda motor konsumen Honda yang berujung kepada keselamatan berkendara semua konsumen, ucap Henri Saputra, Manager Technical Service DAM.

Untuk itu, DAM akan mengadakan safety cek khusus untuk sepeda motor Honda yang datang ke jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jabar. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena pengecekan tersebut bebas biaya.

“DAM bekerja sama dengan 521 AHASS di Jawa Barat memberikan pelayanan pemeriksaan dan penyetelan item safety motor Honda seperti pemeriksaan ban, kanvas rem, rantai, lampu dan putaran stationer mesin motor konsumen Honda,” kata Henri lagi.

Henri menambahkan ketika motor selesai dilakukan safety check, nantinya konsumen akan mendapatkan hasil analisa atau pemeriksaan. Menariknya, konsumen juga mendapatkan keuntungan lebih. Mulai dari diskon biaya service sebesar 20 persen hingga spare part hingga 5 persen.

Program ini adalah konsumen mendapatkan added value dari pelayanan AHASS karena pelaksanaan program safety campaign, tidak hanya dilakukan di area AHASS, artinya AHASS juga melakukan service kunjung ke public area, kantor, sekolah, instansi dan sebagainya untuk menjangkau konsumen Honda.

Selain di AHASS, calon konsumen yang datang ke dealer Honda di Jabar juga bisa merasakan hal serupa. Ini lantaran di sana juga ada area safety zone. Setiap unit motor pengunjung dealer juga akan dilakukan pemeriksaan yang sama.