Photo: Honda
0
831

Skutik Honda Produksi Vietnam Masuk India

GILAMOTOR.com – Pabrikan Honda di India dikabarkan tengah menyiapkan senjata baru untuk bersaing di pasar skutik domestik. Satu model  buatan Vietnam pun menjadi pilihan.

Honda Lead adalah skutik Honda yang diproduksi di Vietnam. Setelah masuk pasar Jepang, skutik ini dicanangkan menjadi line up anyar Honda di India.

Menurut Motorbeam, Honda Lead sudah mendarat di Negeri Sari. Meskipun belum akan dijual karena pihak terkait baru akan melakukan tes. Tentu saja ini merupakan indikasi Lead akan dijual di sana.

Jika melihat dari spesifikasinya, Honda Lead pasti bisa bersaing dengan modal mesin satu silinder 125cc berteknologi eSP.

Usungan Honda Smart Technology yang menjadi bahasa global sang sayap mengepak juga turut teraplikasi pada skutik ini. Salah satunya adalah idling stop system (ISS).

Selain bodi yang terkesan mewah, Honda Lead juga unggul dalam hal kapasitas bawaan barang, yakni  37 liter. Dengan begitu, Honda Lead bisa menampung helm full face sekalipun.

Tentu saja Honda harus berpikir, betapa harga yang akan mereka pasang. Terlebih untuk bisa menyaingi brand lokal yang jelas menawarkan harga kompetitif.