Photo : GIlamotor.com/Ilham
0
1241

Tidak Hanya Penggemar Balap, YCR 2015 Juga Diserbu Anak-anak

GILAMOTOR.com – Beragam kegiatan disediakan Yamaha pada ajang balap Yamaha Cup Race 2015 di GOR Satria, Purwokerto pada Minggu (26/4/2015). Salah satunya kegiatan safety riding untuk anak-anak bertajuk YRA Kids.

Terlihat, anak-anak usia sekolah dasar memadati booth yang menyajikan motor mini Yamaha untuk sarana pengenalan safety riding.

“Di sini kami mencoba mengedukasi dasar tentang safety riding pada anak-anak usia 6-7 tahun. Harapannya semoga kedepannya anak-anak makin sadar akan keselamatan berkendara,” papar Jedi, Rentor YRA Kids.

Selain itu, YCR Purwokerto kalo ini juga kembali menghadirkan event Kit Market yang pertama kali dicetuskan dan dilaksanakan di Yamaha Asean Cup Race 2014. Konsep Kit Market memadukan racing dan bisnis itu ditujukan untuk pengunjung dan konsumen yang bisa membeli produk-produk high quality produksi Yamaha dan vendor-vendor Yamaha.

Seri perdana YCR tahun ini pun Racing Kit Market hadir dengan tujuh vendor Yamaha dan produk Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia, Yamalube.

Selain bisa melihat dan membeli produk berkualitas vendor Yamaha dan Yamaha, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di luar race. Test ride, exhibition, lady washer, female DJ, reggae performance, photography competition, cornering competition.