Photo: Piaggio Vespa
0
2283

Vespa Primavera Ini Cocok Buat Penggemar Turing

GILAMOTOR.com – Pabrikan motor asal Italia, Piaggio menambah varian pada keluarga Vespa Primavera 150 ABS. Kali ini ditujukan bagi penggemar turing di Eropa. Tak heran jika julukannya adalah Vespa Primavera Touring.

Dan untuk mengakomodasi kebutuhan turing, Vespa Primavera Touring disertai dengan banyak aksesoris dan sederet perbedaan lain dari model standarnya yang juga dijual di Indonesia. Aksesoris yang tertanam diantaranya braket krom mewah di tebeng dan buritan. Juga Piaggio juga menambahkan windshield sebagai penghalau angin.

Vespa Primavera Touring memiliki perbedaan dalam penampilan dengan aplikasi kulit jok coklat, dengan aksen jahitan yang unik. Selain itu, skuter ini juga memiliki pilhan warna bodi yang berbeda.

Vespa Primavera versi Touring mempertahankan ukuran pelek 11 inci. Namun, kapasitas penyimpanan bagasi meningkat menjadi 16,6 liter bukan 14,3 liter seperti sebelumnya. Tersemat pula sistem rem ABS.

Urusan mesin, Vespa Primavera Touring masih mengandalkan tipe 4-stroke, 3-valve, 150 cc yang dikombinasikan dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Klaim konsumsi bahan bakarnya mencapai 64 km / liter.