Photo: Gilamotor.com/Ary
3
956

WOW Gelar Indonesian Women Bike Week Pertama di Lombok

GILAMOTOR.com – Komunitas sepeda motor, Women on Wheels Indonesia (WOWI) akan mengadakan acara bertajuk Indonesian Women Bike Week. Tak tanggung, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat dijadikan destinasi pertemuan para lady bikers ini.

Shirley Wenas, ketua panitia mengatakan ajang pertama yang digarap oleh komunitas motor wanita pertama ini akan menjadi acara terbesar di Indonesia.

Untuk itu, mereka juga turut mengundang komunitas roda dua yang ada di Indonesia. “Kita mengundang klub-klub motor. Dan, yang sudah confirm saat ini sudah 16 klub,” tambah Shirley di The Breeze, BSD City, Tangerang (15/4/2015).

“Tidak cuma itu, kita juga mengajak WOW dari beberapa negara. Kita mengundang empat bikers dari Australia, Malaysia, Brunai Darussalam dan Vietnam. Kebetulan yang sudah confirm datang ada president dari masing-masing chapter,” lanjut Inge Widjaja, Ketua Umum WOWI.

Nah, untuk menjangkau lokasi event, perwakilan anggota WOW akan melakon perjalanan touring dari Jakarta menuju Lombok.

“Nanti di sana (Lombok) akan banyak acara yang akan dilakukan. Salah satunya rolling thunder mengelilingi setengah pulau Lombok,” tutup Shirley. Puncak acara Indonesian Women Bike Week sendiri akan dihelat 15-16 Mei 2015.

3 COMMENTS