Photo : Yamaha
0
898

Yamaha R1M Ludes Terjual di 21 Negara Eropa

GILAMOTOR.com – Penerimaan pasar Eropa terhadap generasi terbaru Yamaha YZF-R1 luar biasa. Bagaimana tidak, versi tertinggi yakni YZF-R1M bahkan laris dibeli konsumen.

Pemberitaan Asphaltandrubber menyebut Yamaha R1M 2015 berspesifikasi superbike ini sudah habis terjual disemua negara Eropa.

Tercatat ada 21 negara yang terdaftar menjual Yamaha R1M. Mulai dari Austria, Kroasia, Republik Ceko, Demark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki dan Inggris.

Dan, dari semua negara yang menjual semuanya sudah habis! Artinya, mereka yang mendapatkan adalah pemilik yang sebelumnya melakukan pemesanan R1M secara online.

Selain berhak berhak mendapatkan varian tertinggi, pemilik R1M yang sudah membeli juga akan bergabung dengan Colin Edwards dalam sebuah gelaran Yamaha Racing Experience, Juli 2015 mendatang.

Kabar lain menyatakan Yamaha di Amerika Serikat juga tengah mengembangkan versi lain R1 untuk konsumennya. Nama Yamaha R1S pun diperkirakan menjadi nama yang akan dipakai.

Apakah R1S akan menjadi edisi tertinggi dari R1M?