Photo : Yamaha
0
720

Yamaha Super Tenere Worldcrosser, Siap Melibas Medan Offroad

GILAMOTOR.com – Tidak selamanya Yamaha Super Tenere memiliki wujud sebagai petouring. Terlebih jika anda melihat versi lain yang ditampilkan pihak garpu tala berikut ini.

Yamaha Super Tenere Worldcrosser 2015 yang dirilis pihak pabrikan ini sudah dibekali perangkat adventure. Tidak seperti varian standar-nya, model yang hanya ada tersedia di kawasan Eropa ini lebih sangar.

Bahkan, beberapa material plastik seperti di bagian panel samping dicopot dan diganti dengan bahan carbon fiber. bagian samping motor ini juga dilengkapi dengan protector dari aluminium.

Sebagai pelengkapnya untuk menaklukan medan offroad, Super Tenere Worldcrosser 2015 juga disemati cover engine, knalpot hingga kaliper rem berbahan anodized aluminium.

Dengan perlengkapan tersebut, pembelinya bisa mengajak motor bermesin parallel twin 1199cc bertenaga 112 hp dengan torsi 117 Nm ini ke lahan berat sekalipun.

Untuk memudahkan penunggangnya, motor yang dijual dengan harga tak kurang dari 14915 Euro ini punya fitur bernama Yamaha D-Mode. Fitur ini memiliki tiga fungsi yakni traction control, intelegent braking system hingga ABS.