5
6377

200 Pecinta Honda GL-Pro dan GL-Max Ngumpul Bareng di Lampung

GILAMOTOR.com – Seketika, Pantai Sari Ringgung, Lampung sesak akan pengguna motor Honda GL Pro dan GL Max pada Minggu (17/5/2015) lalu. Bukan ada mau bikin rusuh tentu saja, tapi berkumpulnya mereka ternyata ada kegiatan nasional yang diselenggarakan.

Ya, ternyata, ini merupakan hajatan komunitas Pro Max Club Indonesia (PMCI) yang menggelar musyawarah nasional (munas) yang ke-5 sekaligus pemanasan untuk pemilihan ketua umum baru di bulan september mendatang.

Satu Hati untuk PMCI menjadi tema yang digunakan pada munas kali ini. Sekitar 200 motor yang berasal dari wilayah Jawa, Bali dan Sumatera turut meramaikan munas. Setiap perwakilan pengurus daerah mengajukan pencalonan kandidat ketus umum pada saat munas kali ini yang nantinya dipilih pada saat peringatan dekade PMCI yang direncanakan akan digelar di Yogyakarta september akan datang.

Saat ini PMCI memiliki anggota sekitar 56 klub yang terdata di seluruh Indonesia. Dan ternyata salah satu yang menjadikan Lampung dipilih sebagai lokasi munas adalah pendeklarasian komunitas GL Pro dan GL Max Street Dogs yang berada di Kotabumi, Lampung Utara.

Yudi selaku Ketua Pelaksana munas mengatakan, “Kami banyak terimakasih kepada pengurus pusat PMCI yang telah mempercayai ProMaxLampung sebagai panitia dan sekaligus tuan rumah musyawarah nasional ke-5 Pro Max Club Indonesia,” jelas anggota dari tuan rumah, Lampung ini.

5 COMMENTS