Photo: FTMC
3
1049

85 Club Se-Jabodetabek Ikut Rayakan Hari Jadi FTMC Ke-15

GILAMOTOR.com – Tak terasa tahun ini, Federal Tire Motor Club (FTMC) telah memasuki usia yang ke 15 tahun. Di usia yang baru seumur jagung ini, FTMC merayakan acara Anniversary yang di selenggarakan di Wisma AL puncak Cilotok pada tanggal 16-17 Mei lalu.

FTMC sendiri merupakan keluarga besar dari karyawan yang bekerja di perusahan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban merek FDR.

Dan menginjak usia ke 15 tahun FTMC semakin memantapkan diri sebagai salah satu organisasi roda dua otomotif yang semakin dikenal oleh masyarakat luas, serta memperbanyak silahturahmi antar bikers yang ada di wilayah Jabodetabek.

Tak heran, dalam kegiatan ulang tahun FTMC kali ini turut dihadiri 85 club motor se-Jabodetabek.

Acara ini sendiri terdiri dari berbagai kegiatan, mulai dari bakti sosial. Serta acara tiup lilin, potong kue bersama dan acara penyerahan plakat dari club yang hadir ke FTMC sebagai bentuk keakraban. Dilanjut dengan hiburan organ tunggal untuk menghibur para bikers yang hadir dan juga ada door prize.

“Tidak lupa keluarga besar FTMC mengucapkan banyak terima kasih kepada para bikers yang telah hadir dalam perayaan anniversary FTMC yang ke-15, semoga keluarga besar FTMC tambah solid,” terang Ardiansyah, ketua panitia pelaksana kegiatan ini.

3 COMMENTS