Photo: Akrapovic
0
5559

Akrapovic Hadirkan Dua Knalpot Racing Honda CB650F dan CBR650F

GILAMOTOR.com – Memang, PT Astra Honda Motor (AHM) belum merilis secara resmi moge mereka di Indonesia, namun kabar baik hadir dari Akrapovic bagi calon pemilik Honda CB650F dan CBR650F.

Yup, produsen knalpot racing asal Slovenia ini telah merilis dua tipe knalpot berjuluk Racing Line khusus Honda CB650F dan CBR650F yang diketahui berbagi platform mesin yang sama, yakni 650cc 4-silinder berpendingin cair.

Racing Line dikembangkan untuk memberikan performa dan torsi yang lebih baik dengan desain yang agresif dan lebih menarik. Ada dua versi Racing Line yang ditawarkan, diantaranya model lubang tunggal dan lubang empat pada silencernya.

akrapovic-cb-2

Akrapovic mengklaim jika knalpot berbahan titanium tersebut sudah lolos standar emisi dan kebisingan di Eropa. Sehingga cocok dipakai harian, ataupun bisa diusung untuk track day.

Pemasangan Racing Line yang dilepas full system ini juga mudah. Karena Akrapovic melengkapi panduan pemasangan plug and play bersistem easy-to-follow mounting manual. Lebih menarik, Racing Line tak membutuhkan remapping ECU atau penambahan part lain dalam pemasangannya.

Hmm, kapan bakal masuk Indonesia? Kita nantikan saja.