0
879

Astra Motor Yogyakarta Gelar Community Safety Riding Competition

GILAMOTOR.com – Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Regional Community Safety Riding Advisor Competition, Sabtu (9/5/2015).

Kompetisi ini merupakan kompetisi tahunan yang melibatkan anggota komunitas motor Honda yang bernaung dalam paguyuban motor Honda di wilayah Main Delaer Astra Motor Yogyakarta.

“Lima tahun terakhir ini Astra Motor Yogyakarta secara berturut-turut menggelar kompetisi safety riding pada tingkat regional. Selain sebagai media untuk meningkatkan ketrampilan berkendara di jalan raya,” ungkap Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja.

Regional Community Safety Riding Advisor Competition kelima ini digelar di lintasan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang telah diresmikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas POLRI, Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum sehari sebelumnya.

Diikuti oleh lebih dari 25 perwakilan komunitas dibawah naungan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) perhelatan ini berjalan dengan sangat kompetitif.

Melalui pelatihan-pelatihan yang konsisten digelar anggota komunitas motor Honda diajak untuk lebih mengenal aspek-aspek keselamatan berkendara, sikap dan perilaku yang harus diperhatikan saat berkendara di jalan raya, hingga teknik-teknik mengendarai sepeda motor yang aman bagi diri sendiri ataupun orang lain.