Photo : DAM
0
751

Beli Motor Honda di Jabar Gratis Asuransi

GILAMOTOR.com – Misi PT Daya Adicipta Mustika (DAM) tak hanya sekedar menjual sepeda motor Honda saja. Mereka juga ingin memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumennya.

Salah satunya adalah dengan menggelar program ‘beli motor honda dapat asuransi kecelakaan gratis’. Menguntungkan bukan?

Distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini memberikan layanan tambahan untuk konsumen berupa pemberian asuransi kecelakaan. Proteksi berlaku bagi konsumen yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan cacat serta kematian.

“Asuransi kecelakaan kami berikan secara cuma-cuma  untuk pembelian semua tipe baik cash maupun kredit  dan berlaku selama 3 tahun sejak pembelian sepeda motor Honda,” kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Lebih lanjut, Lerri menjelaskan yang berhak mendapatkan manfaat adalah pengemudi atau yang namanya tercantum di STNK atau dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang tercantum di dalam STNK tersebut.

“Nilai pertangggungan yang diberikan maksimal sebesar Rp 10 juta apabila terjadi kematian ataupun mengalami cacat tetap dan ketidakberdayaan menyeluruh,” paparnya.

“Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara maupun keluarganya,” tambah Lerri.

Dari laporan DAM, sejak mereka mengadakan program ini 2009 silam hingga 2015, total klaim asuransi sudah mencapai 298 orang atau rata-rata 3 orang per bulannya.

Perlindungan asuransi terhadap pembeli sepeda motor Honda di Jawa Barat merupakan upaya DAM dalam memberikan layanan sepenuh hati untuk konsumen.

Selain itu, DAM juga tak pernah absen menggalakkan gerakan safety riding untuk konsumen Honda di Jabar. Dan, aksi tersebut juga melibatkan berbagai kalangan meliputi Kepolisian, Dinas Perhubungan, institusi pendidikan, perusahaan dan masyarakat.