Photo : Gilamotor.com
0
1038

Beli TVS Dazz DFI di PRJ Berhadiah Emas!

GILAMOTOR.com – Siapa yang tidak tertarik dengan penawaran yang diberikan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI). Konsumen yang membeli TVS Dazz DFI berkesempatan mendapatkan emas secara cuma-cuma.

Selain meluncurkan generasi terbaru TVS Dazz yang kini menggunakan sistem Digital Fuel Injection (DFI), pihak produsen juga mengumumkan program yang ditujukan untuk menggeber penjualan TVS Dazz DFI.

Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVSMCI mengatakan ada program menarik untuk pembelian TVS Dazz DFI. “TVS mengadakan program bagi-bagi emas di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015,” katanya saat peluncuran TVS Dazz DFI di Hotel Crown Plaza, Jakarta (28/5/2015).

Rio menambahkan program beli TVS Dazz DFI gratis emas 1-2 gram ini akan dibuka selama acara PRJ. Bukan berarti mereka yang membeli di dealer atau di luar PRJ tidak akan mendapatkannya. Program ini akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan.

TVS Dazz DFI memiliki mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi terbarunya, Digitech R, yang membuatnya lebih bertenaga dan hemat bahan bakar dari seri sebelumnya, karena dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital (Digital Fuel Injection Logic), sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

TVS Dazz DFI tersedia dalam empat warna pilihan dengan banderol harga Rp 12,6 juta (OTR Jakarta). Sementara TVS Dazz karburator dipasarkan dengan harga Rp 11,9 juta. Para female riders tentu lebih tertarik bukan? (Wilda)