Photo : Gilamotor.com/Ary
1
932

DAM Beserta AHASS Bekasi dan Cikarang Donasikan Dana Pendidikan

GILAMOTOR.com – Hari Pendidikan yang jatuh 2 Mei 2015 dijadikan momentum bagi PT Daya Adicipta Mustika (DAM) turut berpartisipasi di dalamnya. Untuk itu, mereka mengajak Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) agar bisa terlibat mendukung pendidikan di Indonesia.

Hal tersebut dimulai dari lingkup terkecil yakni melalui jaringan penjualan DAM yang bertindak sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

DAM melibatkan 101 bengkel resmi yang tergabung dalam paguyuban AHASS Bekasi dan Cikarang untuk menyerahkan donasi pendidikan kepada dua panti asuhan (Yayasan Al Ikhlas Qolby dan Yayasan Gema Indonesia Sejahtera) dan beasiswa untuk empat siswa berprestasi di Bekasi, Sabtu (2/5/2015).

“Kepedulian terhadap dunia pendidikan merupakan komitmen DAM bersama jaringan AHASS untuk memajukan dunia pendidikan,” kata Henri Saputra, Manager Technical Service DAM.

Henri menambahkan, aksi ini bukan satu-satunya karena DAM juga sangat concern dalam mendampingi SMK KTSM binaan Honda terutama di wilayah Jabar.

Di hari yang sama, DAM juga mengajak 101 konsumen loyal dari AHASS Bekasi dan Cikarang untuk berbagi kebahagiaan dengan pembagian berbagai haadiah menarik.

“Ini adalah ungkapan terimakasih karena mempercayakan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di AHASS Bekasi dan Cikarang,” tutup Henri.

1 COMMENT