Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
1785

Diam-diam Vespa S 125 3V Mulai Dijual, Harga Rp 28,5 Juta

GILAMOTOR.com – Secara tak disadari, saat melintas booth PT Piaggio Indonesia (PI) di ajang Otobursa 2015 di Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/5/2015), kami melihat sosok Vespa S dengan nuansa yang lebih segar.

Dan tak disangka, saat ditanyakan, rupanya Vespa S ini merupakan produk pengembangan dimana kini dilepas dengan mesin terbaru dari Vespa.

“Ya, Vespa S sebenarnya produk lama, tapi kami kembangkan lagi. Jika sebelumnya memakai mesin Leader 150cc, kini diganti dengan mesin baru bertipe 125cc 3 valve,” buka Ayu Hapsari, BTL Deputy Manager PT PI.

Dirinya menambahkan jika Vespa S sendiri dikeluarkan bukan sebagai produk subtitusi, melainkan penambahan model. Sedangkan peluncuran resmi Vespa S sendiri baru akan digelar tanggal 13 Mei nanti. “Tapi di Otobursa kali ini, kami sudah membuka transaksi penjualan Vespa S lho,” jelasnya.

Wanita ramah ini juga menjelaskan jika Vespa S dilepas dengan harga yang kompetitif di bawah Rp 30 juta. “Kami jual Rp 28,5 juta dan menjadi varian paling terjangkau saat ini. Karena kami menempatkan Vespa S sebagai alternatif bagi konsumen Vespa yang memiliki bugdet terbatas. Seperti anak muda, atau penggemar lainnya,” tutup Ayu.