Photo: Gilamotor.com/Ary
4
1781

Dua Lady Bikers Inazuma Touring Menuju Lombok

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dan Inazuma Owner Network (ION) mengutus dua lady bikers touring ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tujuan mereka untuk menyambangi Indonesia Women Bike Week 2015.

“Kami mengucapkan terima kasih dan kami bangga karena ada dua dewi yang ingin mencoba mengendarai Suzuki Inazuma ke Lombok,” buka Fanny Vanda Orsida, Section Head Marcomm PT SIS 2W sebelum seremoni pelepasan dari kantor pusatnya di Puogadung, Jakarta Timur (12/5/2015).

Kedua lady bikers, Inuk Blazer dan Cindy (Inuk Blazer Lady Bikers Club) yang disebut ‘dewi’ Suzuki ini mengandalkan Suzuki Inazuma 250 untuk melahap trek Jakarta – Lombok.

“Dengan ini kita bisa tahu bagaimana ketangguhan Inazuma saat dikendarai oleh lady bikers,” kata Inuk.

Ari Widodo selaku ketua umum ION menyambut positif aksi Inuk dan Cindy ini. “Kami senang sekali karena bisa mengirimkan duta ION sekaligus Suzuki. Mereka juga menjadi lady bikers pertama Inazuma,” sahutnya.

Selama perjalanan, dua pengendara Inazuma ini juga akan bersilahturahmi dengan member ION di daerah yang mereka singgahi.

“Anggota ION di tiap chapter yang ada di Jawa hingga Bali akan menyambut mereka dan melakukan pengawalan di tiap kota,” jelas Ari.

Total, Inuk dan Cindy akan riding dengan motor bermesin 250cc itu selama 10 hari Jakarta – Lombok – Jakarta (12-22 Mei 2015). “Kami mohon do’a restunya agar bisa selamat sampai tujuan,” tutup Cindy.

4 COMMENTS