Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1538

Fitur Anti Maling Yamaha Autosafe, Punya Tiga Keunggulan

GILAMOTOR.com – Konsumen yang tertarik meminang Yamaha GT125 Eagle Eye Autosafe pasti berpikir harus membayar harga lebih untuk mendapatkan fitur keamanan tersebut. Tapi, nyatanya harga skutik tersebut tetap sama yaitu Rp 16,4 juta.

Jelas ini memberikan keuntungan karena konsumen mendapatkan value lebih dengan membeli Yamaha GT125 Eagle Eye dengan Autosafe ini.

Autosafe ini bekerja dengan tiga fiturnya yang memiliki fungsi masing-masing yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder. Ketiganya menyempurnakan kinerja Yamaha Autosafe sehingga keamanan motor semakin lengkap.

Auto Immobilizer bahkan membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe.

Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif (ON).

Anda juga tak perlu susah menemukan motor Anda di parkiran karena Autosafe dilengkapi dengan Auto Finder yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter.

Remote Control Autosafe memiliki tombol Lock (Aktif) dan UnLock (Non Aktif). Tombol Lock berfungsi untuk mengunci dan mengaktifkan sistem sedangkan tombol UnLock untuk membuka kunci.

Setelah menekan tombol Lock maka lampu sein berkedip 1 kali, sirene berbunyi 1 kali sebagai tanda Immobilizer aktif. Sebaliknya untuk menonaktifkan sistem Immobilizer dengan menekan tombol UnLock dengan tanda lampu sein berkedip 2 kali dan sirene berbunyi 2 kali.

“Konsumen dapat memanfaatkannya dengan baik karena fungsinya sangat berguna bagi mereka,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) disela peluncuran Yamaha GT125 Eagle Eye Autosafe di kantor pusat merek di Pulogadung, Jakarta Timur (4/5/2015).